lengkeng Pingpong (thailand)



Harga bibit pohon :  lengkeng pingpong (thailand) kcl-bsr  40 rb-60 rb  (sambung susu)

Referensi : engkeng Pingpong merupakan salah satu jenis lengkeng dataran rendah yang telah populer di       tanah air. Sesuai namanya, lengkeng pingpong bisa menghasilkan buah seukuran bola pingpong, dengan        catatan harus dengan perawatan dan pemupukan intensif dan bener-bener ditanam di dataran rendah.            Informasi yang saya peroleh dari rekan-rekan hobiis, pingpong yang ditanam didataran menengah,(diatas       400 dpl) akan memiliki ukuran buah yang kurang maksimal jika dibandingkan ditanam didaerah dataran         rendah (dibawah 300 dpl).Pingpong memiliki karakteristik                                                                           
yang berbeda dengan lengkeng jenis lain. Daun yang lebih kecil dan menggulung merupakan ciri khas lengkeng pingpong. Tajuk yang bersifat ngelacir dan percabangan yang sedikit juga merupakan ciri khasnya.
Oleh karena buah terletak pada setiap cabang, maka produktivitas pingpong juga tergantung pada banyak sedikitnya percabangan. Jika menghendaki buah yang lebat, pemangkasan tajuk secara rutin mutlak diperlukan semenjak dini.
 http://ayoberkebun-hervin.blogspot.com/2009/02/lengkeng-pingpong-thailand-vs-vietnam.html